Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com
Avanza melaju dari arah Cianjur menuju Bandung dan Truk melaju dari arah Bandung menuju Cianjur, sesampainya di Jalan Raya Kampung Cibodas RT 03/04, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terjadi tabrakan adu bagong, Jumat (21/10 /2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dapat dihimpun, Avanza dengan nopol D 1653 ZO yang ditemudikan salah seorang pemuda melaju kencang dari arah Cianjur nyalip truk, sementara dari arah lawan datang truk dengan nopol D 8759 XR yang dikemudikan Asep tak bisa dihindarkan, terjadi lah tabrakan hingga Avanza jungkir balik.

Bagian depan Avanza hancur dan bagian depan truk juga hancur. Tidak hanya itu saja, sopir Avanza sulit untuk dievakuasi karena terjepit stir dan dasbor mobil. Setelah selesai dievakuasi, korban langsung di bawa ke RSU Hasan Sadikin karena mengalami luka yang serius.

Terjadinya tabrakan tersebut, mengakibatkan macet yang cukup panjang, karena posisi kedua kendaraan berada ditengah jalan dan cukup lama mengevakuasi korban yang berada di dalam mobil Avanza, Ucap Jajat (50) warga setempat.

Sementara itu, sopir Truk Nopol D 8759 XR, Acep Rohman (19) menerangkan, mulanya terjadi tabrakan, karena jalan raya Cianjur – Bandung sedang longgar dan orang lain sedang melaksanakan sholat jum’at, Avanza dari arah Cianjur menuju arah Bandung melaju kencang sekitar 80 Km/jam langsung menyalin truk dari arah yang sama, semwntara dari arah lawan datang truk yang dikemudikannya lalu terjadi tabrakan.

Setelah terjadi tabrakan, Truk yang dikemudikannya langsung belok kiri sedangkan Avanza terlihat jungkir balik. Kedua mobil tersebut mengalami rusak berat, kejadian tersebut sekarang sedang ditangani Laka Lantas Polres Cianjur dan polantas Polsek Ciranjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here