Atlet Kodam III/Siliwangi sabet juara berbagai katagori pada event lomba Electric Jakarta Marathon 2018 di Jakarta,

Laporan : Yatiman

Jakarta, metropuncaknews.com – Atlet Kodam III/Siliwangi sabet juara berbagai katagori pada event lomba Electric Jakarta Marathon 2018 di Jakarta, Minggu (27/10).

Kegiatan Lomba Electric Jakarta Marathon 2018 ini didukung oleh PLN sebagai title sponsor dengan menandai transformasi gelora Jakarta Marathon menjadi Electric Jakarta Marathon 2018.

Lomba ini dibagi menjadi beberapa katagori. Antara lain,  Full Marathon-Open 42 K,  Full Marathon Indonesia, Full Marathon 40 + Indonesia, Half Marathon Open 10 K – Indonesia dan 5 K – Indonesia serta Marathon yang diikuti oleh peserta anak.

Atlet Kodam III/Siliwangi yang berhasil sabet Juara pada Lomba Electric Jakarta Marathon 2018 adalah Letda Inf Agus Prayogo satuan Jasdam III/Siliwangi sabet Juara 1 katagori Full Marathon 42 K.

Kemudian, Serda Suhendar Juara 1 katagori 5 K event Hari Sumpah Pemuda satuan  Jasdam III/Siliwangi, Pratu Wiryawan Jaya Subangkit Juara 1 katagori 10 K satuan Yonif Raider 300/BJW event Electric Jakarta Marathon, Pratu Ricky Robin. S.N Juara 3 katagori 10 K event Electric Jakarta Marathon satuan Yonkav 4/KC dan Pratu Handoyo Juara 7 katagori 42 K Full Marathon Electric Jakarta Marathon 2018.

Prestasi Atlet dan Prajurit Kodam III/Siliwangi ini dapat acungan jempol. Karena dapat mengalahkan 12.000 peserta yang terdiri dari berbagai negara. Diantaranya atlet pelari dari Malaysia, India, Hungaria, Prancis, Polandia, Kenya, Uganda, Brazil dan Jepang. Pada tahun ini dinyatakan peserta asing terbanyak sekitar 1. 067 orang

Dengan latihan yang keras, terprogram dan terencana yang merupakan proses pembentukan atlet sehingga akan menghasilkan prajurit – prajurit Atlet yang handal. (Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here