Atlet Angkat Berat Putri NPCI Kab Cianjur Raih Dua Perunggu di PEPARDA VI 2022 Jawa Barat

0
56
Atlet tuna daksa bernama Imas Masliah (40), yang kesehariannya mengurus rumah tangga berhasil meraih 2 medali perunggu dalam olahraga angkat besi 79kg./ Photo sandi

Laporan : Sandi

Editor : Yanto Hidayat

Bekasi, metropuncaknews.com – Ditengah berdukanya Kabupaten Cianjur lantaran terdampak gempa 5.6 SR, atlet angkat berat putri kelas 79 di ajang olah raga paralympic PEPARDA VI 2022 Jawa Barat yang diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi meraih dua medali perunggu.

Medali tersebut diraih oleh atlet tuna daksa bernama Imas Masliah (40), yang kesehariannya mengurus rumah tangga.

Pertandingan yang diikutinya berlangsung di Lobby Timur Stadion Wibawa Mukti Bekasi dengan didampingi pelatih dan Kontingen NPCI Kab Cianjur.

Kepada wartawan Imas Masliah mengungkapkan, keberhasilan yang diraihnya itu terwujud berkat dukungan keluarga, keluarga besar NPCI Kab Cianjur, pelatih dan teman – teman disabilitas lainnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan baik moril maupun materil atas keberhasilan saya bisa meraih juara 3 dengan mendapat dua perunggu di ajang olah raga angkat berat putri kelas 79 Kg PEPARDA hari ini,” ungkapnya.

Imas berharap, semoga kedepan bisa meningkat lagi prestasi yang diraihnya untuk mengharumkan nama Kab Cianjur melalui ajang – ajang olah raga paralimpic.

“Semoga pemerintah Kabupaten Cianjur kedepan bisa lebih mensupport dan peduli akan keberadaan atlet – atlet paralimpic di NPCI Kab Cianjur (Khususnya), supaya lebih semangat untuk meraih medali emas untuk mengharumkan nama Kab Cianjur,” harapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here