Laporan : Nana Cakrana

Purwakarta, metropuncaknews.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Purwakarta kembali memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Terutama mereka yang belum mendapat bantuan sosial dari manapun.

Sebanyak 233 paket sembako hasil sumbangan dari Kecamatan Sukatani, Inspektorat, dan 71 di antaranya berasal dari Setwan DPRD Purwakarta, diberikan pada sejumlah warga Kecamatan Sukatani. Acara pemberian bantuan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Sukatani, Selasa (1/9).

Acara tersebut dibuka Camat Sukatani Drs. Asep Gumilar, dihadiri  Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Setwan DPRD Purwakarta Ari Syamsurizal, SH, M.Kn didampingi beberapa pejabat Setwan, pejabat Inspektorat, pegawai Kecamatan Sukatani, para Kepala Desa se-Kecamatan Sukatani, serta sejumlah warga.

Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Setwan DPRD, Ari Syamsurizal, SH, M.Kn, mewakili Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, M.Si berkenan memberikan bantuan paket sembako dari ASN Setwan tersebut.

Paket sembako diserahkan secara simbolis pada sejumlah warga. Selanjutnya Camat Sukatani memberikan kepada 14 Kepala Desa di wilayah kerjanya untuk dibagikan pada Panti Jompo, yatim piatu, penyandang disabilitas, dan para perantau yang tidak mendapatkan bantuan dari manapun.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pernah menyampaikan, agar paket sembako yang diberikan ASN Purwakarta, dapat dijadikan teladan oleh masyarakat Purwakarta, terutama yang berkemampuan.

“ Semoga masyarakat Purwakarta, terutama yang berkemampuan, sudi membantu warga lain yang terdampak Covid-19,” harap Ambu Anne dalam acara peringatan Hari Jadi Purwakarta beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here