Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com- Asosiasi Rukun Tetangga & Rukun Warga (RT/RW) ARWT Kabupaten Cianjur, hingga kini masih tetap eksis dan solid, hal itu terbukti saat pertemuan pengurus DPC ARWT Kabupaten Cianjur beserta seluruh PAC ARWT Kecamatan dan Para Pengurus PWK ARWT, masih solid, berkumpul bareng pada acara silaturahmi, sosialisasi dan konsolidasi di rumah kediaman Pembina ARWT Kabupaten Cianjur, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh M.Si, yang sekarang menjadi anggota DPR RI dan anggota MPR RI.,
Minggu (09/02).

Dalam sambutannya Tjetjep Muchtar Soleh menyampaikan, diharapkan seluruh pengurus ARWT Kabupaten, Kecamatan, PWK ARWT di setiap desa yang ada di Kecamatan Cianjur, jangan merasa riskan, risau dengan adanya lembaga RT/RW lainnya, karena para Ketua RT /RW dan masyarakat sudah paham dengan keberadaan ARWT itu sendiri juga ARWT telah teruji selama 12 tahun berkiprah ditengah tengah masyarakat.

Juga Tjetjep Muchtar Soleh berjanji akan melaksanakan pertemuan yang serupa dengan ARWT secara berkesinambungan supaya ARWT tetap solid, dan diharapkan seluruh pengurus PAC dan PWK ARWT harus terus berkiprah di tengah-tengah masyakat yang ada di Kabupaten Cianjur.

Selain membahas ARWT Tjetjep Muchtar Soleh membahana 4 Pilar Kebangsaan, Pancasila UUD’45, NKRI dan Kebinekaan Tunggal Ika, karena hal itu sangat penting bagi kehidupan langsung bangsa Indonesia,” 4 Pilar Kebangsaan, Pancasila, UUD 45, NKRI dan Kebinekaan tunggal ika itu harus dipahami oleh seluruh warga indonesia, dengan itu diharapkan seluruh Pengurus PAC ARWT mampu menyampaikannya pada masyarakat,” ucap Tjetjep.

Sementara itu, Ketua DPC ARWT Kabupaten Cianjur, Dr. H.Ahmad Gunawan dalam pidatonya menyampaikan, pihaknya berucap terima kasih pada Drs H Tjetjep Muchtar Soleh M.Si selaku Pembina ARWT Kabupaten Cianjur yang telah mengundang hadir silaturahmi, sosialisasi pada seluruh pengurus DPC ARWT Kabupaten Cianjur, PAC ARWT tiap kecamatan dan PWK ARWT tiap desa.

“Itu menandakan kepedulian pembina terhadap ARWT, semoga saja hal itu menjadi penyemangat baru untuk melaksanakan giat disetiap Kecamatan dan desa, hingga ARWT masih eksis dan solid, semoga kedepannya ARWT di Kabupaten Cianjur lebih maju, eksis dan solid juga mampu membantu untuk kemajuan masyarakat,” Ucap Ahmad Gunawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here