Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Setelah selesai melaksana rapat koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Sekretariat DPC ARWT Kabupaten Cianjur, Jalan  Raya Cideli Gununglajung Cugenang, Senin (14/09). Ketua DPC ARWT Kabupaten Cianjur, langsung melaksanakan deklarasi. Yaitu ARWT Kabupaten Cianjur bersikap netral pada Pilkada Serentah nanti.

Karena itu, pada seluruh Ketua RT-RW di Kabupaten Cianjur, disarankan untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Cianjur pada Pilkada nanti sesuai hati nurani.

Hal itu dilakukan tiada lain, karena seluruh pengurus DPC ARWT Kabupaten Cianjur  dan pengurus PAC ARWT tiap Kecamatan sedang fokus pada pelaksanaan Muscab ARWT Kabupaten Cianjur yang tidak akan lami lagi akan digelar.

Ketua DPC ARWT Kabupaten Cianjur H. Muhammad Gunawan menjelaskan, pada pelaksanaan Pilkada Serentak yang sebentar lagi alan digelar, pihaknya memberikan keluasaan pada seluruh Ketua RT-RW, PWK Desa dan Jajaran PAC ARWT Kecamatan, yang ada di Kabupaten Cianjur. Yaitu untuk memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Cianjur yang sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Imbauan tersebut, diucapkan pada deklarasi bersama setelah melaksankan rakor para Ketua PAC ARWT Kecamatan se Kabupaten Cianjur di di sekretarian DPC ARWT Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, Ketua PAC ARWT Kecamatan Sukaluyu Usep Syukur menambahkan, PAC ARWT Kecamatan  tadi siang telah melaksanakan deklarasi dan sekaligus imbauan tentang pilihan pada Pilkada mendatang.

Seluruh Ketua RT-RW, PWK ARWT Desa dan PAC ARWT Kecamatan, diberi kebebasan untuk memilih salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur. Sesuai dengan hati nurasi masing – masing..

Selain itu, lanjut Usep Syukur,  setelah selesai melaksankan muscam maka akan melaksanakan pembinaan RT /RW kesetiap desa dan kecamatan. “ Halitu dilakukan sesuai dengan program kerja jangka menengah dan program tahunan,” Ucap Usep Syukur pada awak media, Senin (14/09).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here