Parit tempat mayat Aris ditemukan

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga dibuat geger dengan ditemukannya Aris Toteles (43) warga Kampung Bojongkoneng, Desa Cikangkareng, Kecamatan Cibinong, Cianjur Selatan. Aris ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa  di selokan pinggir Jalan Desa Ciloto. Tepatnya, samping Rumah Makan Alam Indah, Kecamatan Cipanas, Minggu (31/3) sekira pukul 11.00 WIB kemarin.

Mayat Aris, pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut.

Saat dimintai keterangan di tempat penemuan mayat, tak seorang pun warga yang mengetahui bagaimana krologis kejadian. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, korban memiliki ciri-ciri mengenakan kaos serta jaket berwarna hitam serta celana warna hijau muda dan membawa tas ransel warna hitam yang terdapat di atas tubuh mayat itu.

Firman (33) warga Ciloto mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara yang lewat, sekira pukul 11.00 WIB siang kemarin. Setelah mendengar kabar itu warga pun menjadi geger lantaran penemuan mayat di dalam parit itu, dalam posisi terlentang dan terdapat luka di wajahnya.

” Belum tahu jelas yang pertama kali menemukan. Hanya saja pada saat sudah ramai informasinya, saya langsung ke tempat penemuan mayat itu, untuk melihat kebenarannya,” ungkap dia.

Sementara itu, anggota Polsek Pacet Aiptu Sandi yang langsung datang ke TKP mengatakan, mayat pria tersebut belum diketahui seperti apa kronologis pada saat pertama kali ditemukan. Hanya saja pihak kepolisian mencoba mengidentifikasinya saja.

” Kami langsung berkoordinasi dengan RSUD Cimacan, agar segera ditindaklanjuti lebih jelasnya disana,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihak kepolisian juga belum bisa memastikan adanya dugaan penganiayaan atau tindak kekerasan pada diri korban. Namun yang jelas, nanti akan langsung diselidiki dan diidentifikasi lebih lanjut di RSUD Cimacan.

” Kami belum bisa memastikan lebih jelas kejadian atas penemuan mayat di Ciloto ini,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here