Apel 3 Pilar di Wilayah Kecamatan Babakan Ciparay

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Apel Deklarasi 3 (tiga) Pilar mendukung Harkamtibmas Kec Babakan Ciparay. Kegiatan tersebut diselenggarakan  dalam rangka menjelang Pilpres Dan Pileg 2019,  di Sarana Olah Raga Lapang Tenis Caringin Jalan Caringin No.177A  Kota Bandung, Jumat (21/9).

Kegitannya diawali dengan Deklarasi Penandatanganan Pemilu Damai oleh partai peserta pemilu se Kecamatan Babakan Ciparay. Dilakukan perwakilan partai. Yaitu, PKB, PDIP, GOLKAR dan PERINDO. Penandatanganannya, juga diikuti Kapolsek, Danramil dan PPK serta Camat yang terwakili.

Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto dalam sambutannya mengatakan, mari kita ciptakan suasana yang kondusif dalam Pileg dan Pilpres nanti. Meski pilihannya nanti beda akan tetapi kita harus tetap mengutamakan silaturahmi, persatuan dan kesatuan .

Diharapkan, Pileg dan Pilpres nanti, berjalan dengan aman dengan dukungan dan kerjasama semua pihak. Yaitu, Polri ,TNI dan Muspika serta seluruh masyarakat khususnya wilayah Kec Babakan Ciparay.

“ Mari kita bekerja sama dan bekerja bersama-sama demi terwujud dan tercapainya Pileg dan Pilpres yang aman dan kondusif, ” ujar Kapolsek.

Sementara Danramil Babakan Ciparay, Kapten Joko Lestari mengatakan, TNI siap bekerjasama dan mendukung dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres yang aman dan kondusif. Karena sebentar lagi kampanyenya mulai digelar. “ Meskipun pilihan kita bebeda akan tetapi kita tetep dalam wadah NKRI,” ujarnya mengingatkan.

Pada Apel Deklarasi yang dipandu MC. Yuyun Yuningsih, S.SosI,MAg itu, dihadiri Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto, Wakapolsek AKP Ayi Rustandi, Danramil Babakan Ciparay Kapten Joko Lestari, Camat yang diwakili Kasi Trantib Anton, para lurah, anggota Polri Polsek Babakan Ciparay, anggota TNI Koramil Babakan Ciparay Bandung Kulon, jajaran Linmas dan Muspika Babakan Ciparay, perwakilan partai dari PKB, PDIP, PERINDO dan GOLKAR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here