Antusias Guru dan Siswa SDN 2 Kalijati Pangandaran Peringati HUT PGRI Yang Ke 77

0
34
Murid Sekolah Dasar Negeri 2 Kalijati Pangandaran sedang mengikuti lomba dalam rangka hari Guru Nasional tahun 2022./photo Tika S

Laporan : Tika Sukwara

Editor : Yanto Hidayat

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Guru dan siswa SDN 2 Kalijati yang beralamat di jalan Karanganyar RT 01 RW 01 Desa Kalijati Kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran antusias peringati hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini, Jum’at 25 November 2022.

Hal ini terlihat dari semangatnya dalam pemasangan spanduk ditempat strategis sekitar sekolah dan terselenggaranya perlombaan yang di ikuti murid-murid.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Kalijati Pangandaran Oyon, S.Pd.
memaparkan, bahwa di sekolahnya sudah satu pekan terakhir ini selalu berbincang untuk memeriahkan hari Guru Nasional tahun 2022 ini.

Makanya kami sudah sepekan ini mempersiapkan segala sesuatunya untuk memeriahkan hari Guru tahun ini. Kami semua guru, dewan guru dan murid-murid Alhamdulillah terlihat sangat antusias sekali memperingatinya, ungkapnya.

Oyon menambahkan, harapannya dengan diselenggarakan perlombaan ini, kepada anak didik di sekolahnya agar supaya mereka berlatih sabar, telaten dan rukun sehingga kelak mereka bisa berguna bagi dirinya, masyarakat banyak, bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.

“Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here