Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Selama pandemi covid-19 dan menjelang datangnya bulan Ramadhan. Polres Cianjur melaksakan pengawalan distribusi sembako, dari aksi bajing loncat yang menyasar armada pengangkut sembako, Sabtu, (11/04).

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kerawanan aksi kriminalitas bajing loncat terhadap armada pengangkut sembako dan BBM. Maka sangatlah wajar apabila Sat Lantas Polres Cianjur terus melakukan pengawalan pendistribusian tersebut.

” Jadi kemarin itu kita lakukan pengawalan armada sembako milik perusahaan PT Jember Asih, dan kebetulan kata H. Endang Miftah selaku pemilik perusahan tersebut, memang suka ada semacam bajing loncat yang terjadi pada malam hari,” kata Iptu Iwan.

Lanjutnya, kebetulan pemilik perusahan ada kesini malam ini, maka menindak lanjuti laporan tersebut malam ini kita lakukan pengawalan kembali.  ” Ya mudah-mudahan bisa kita tangkap para pelakunya malam ini juga,” tambahnya.

Masih dikatakan Iptu Iwan, berdasarkan keterangan dari sopir truk,  meraka biasanya suka memberhentikan di daerah Cugenang Cianjur.

“ Iya pak jadi biasanya kita di buntuti oleh satu atau dua motor mulai sepanjang Jalan Raya Cugenang, mulai dari Cijedil sampai Ciherang,” kata sopir kepada Iptu Iwan.

Sat lantas Polres Cianjur berkomintmen akan terus melaksanakan pelayanan prima berupa pengawalan pendistribusian sembako terutama di tengah pendemi covid-19 ini.

“ Prinsipnya kita mengamankan. Kalau ada perusahaan yang perlu pengawalan, lapor ke kita dan kita akan kawal. Free of charge,” tandasnya.

Sementara pemilik perusahaan H. Endang Miftah mengucapkan  terima kasih atas upaya Polres Cianjur yang telah melakukan pengwalan pendistribusian sembako.

“Saya ucapkan terimkasih kepada Pak Iwan beserta bapak-bapak Polisi dari Polres Cianjur yang telah melakukan pengawalan selama perjalanan, sehingga kami merasa aman,” ucap H. Endang Miftah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here