Laporan : Zenal Mustari

Cianjur, metropuncaknews.com —Menindak lanjuti instruksi dari Bupati Cianjur terkait dengan covid-19. Camat Campaka Insanuddin Lingga imbau warga agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa.

” Sampai waktu ditentukan, kegiatan agar ditunda sampai dengan 28 maret 2020 atau (14 hari) dari sekarang,” imbaunya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Camat meminta agar semua lembaga mulai dari tingka kecamatan, desa, RT/RW. dimohon untuk mensosialisasikan pada warganya agar mulai tanggal 16 Maret 2020 sampai tanggal 28 maret 2020, untuk tidak memberikan izin kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa.

” Hal ini perlu dilakukan guna meminimalisir penyebaran covid-19. Biarkan covid yang menempel pada tangan dan benda mati lainnya mati dengan sendirinya setelah 14 hari,” katanya.

Bgitu juga untuk para pelaku bisnis, usaha. Camat juga imbau agar paling lama buka sampai pukul 18.00 WIB. Hal inipun sama berlaku sampai tanggal 28 Maret 2020.

” Setelah tgl 28 Maret, kita menunggu informasi dari pemerintah pusat, apakah sikon sudah aman terhadap covid-19 dan bisa kembali melaksanakan kegiatan seperti biasa apa tidak,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here