Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Mobil Angkot Jurusan – Ciranjang – Bojongpicung, Senin (23/09) sekira pukul 14.30 WIB hangus terbakaran di tengah jalan. Tepatnya di kebon jeruk Kampung Doktormangku Desa Hegarmanah Kecamatan Bojongpicung. Karuan saja, kebakaran Angkot tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan lain yang sedang melintas di jalan tersebut. 

Informasi yang dapat dihimpun, Angkot tanpa plat nomor polisi yang dikemudin Wildan alias Kiwil (20) anak Dadan Suhendi sebagai pemilik Angkot, melaju dari arah Ciranjang menuju Bojongpicung. Setibanya di kebon jeruk, saat mobil direm dengan mendadak, tiba tiba terlihat dibagian belakang mobil keluar api dan langsung membesar dan membakar seluruh badan mobil hingga gosong. 

“ Kejadian kebakaran Angkot tersebut, ditak mengakibatkan korban jiwa, hanya mengakibatkan kerugian material saja yang diperkirakan sekitar puluhan juta rupiah,” Ucap Wildan. 

Sementara salah seorang warga setempat, Sarif Hidayat, menambahkan, Angkot milik Dadan Suhendi warga Kampung Sukamanah RT 01 /07, Desa Hegarmanah, sebenarnya sedang diperbaiki/direparasi sama pemiliknya. Namun entah ada apa, angkot tersebut dipakai anaknya Wildan. 

Saat mobil itu terbakar, seluruh warga sempat akan membantu memadamkan kobaran api yang membumbung tinggi. Namun sayang di sekitar tempat kejadian tidak ada sumber air dan saat itu pula warga memanggil Damkar dari Sukaluyu. 

“ Kejadian tersebut, sekarang tengah ditangani pihak Kepolian Polsek Bojongpicung,” tambah Syarif pada awak media.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here