IGD RSUD Sayang Cianjur

Laporan : Dani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Seorang anggota Sabhara Polres Cianjur yang tengah bertugas membantu pengamanan arus lalu lintas di Jalan Dr Muwardi, Cianjur, Minggu (16/08) sekira pukul 19.00 WIB, dibacok salah seorang komplotan Gank Motor.

Kepada awak media Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, mengatakan, benar ada anggotanya yang menjadi korban pembacokan saat bertugas membantu pengamanan arus lalu lintas.

” Saat kejadian anggota lagi mengamankan kemacetan, terus ada segerombolan motor lewat, mengarah mau ke bundaran sepertinya mau ke arah Puncak, tapi karena ditutup akhirnya balik kanan,” kata Rifai.

Rifai menambahkan, kemudian ada pengendara yang diamankan karena mereka mukul-mukul kendaraan orang lain. Tiba-tiba anggota yang mengamankan tersebut dibacok oleh salah seorang anggota Gank Motor.

“Anggota Sabhara Polres Cianjur ini, dibacok di bagian belakang kepala. Kemudian para pelaku kabur dan meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah,” tambahnya.

Selanjutnya Rifai menuturkan, korban pembacokan segera dibawa rekan anggota lainnya ke RSUD Sayang Cianjur. Sementara pihak Kepolisian masih memburu pelaku pembacokan tersebut.

” Korban mengalami luka bacok bagian kepala, kira-kira sepanjang 10 cm. Saat ini korban sudah di jahit dan diobati dalam keadaan masih sadar,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here