Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Anggota Polwan di jajaran Polres Cianjur, menyisihkan sebagian gajinya untuk menyediakan takjil. Yaitu berupa juice dan es buah untuk para tenaga medis, Sabtu (09/05).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Cianjur AKP L. Woro Wuryani dan perwakilan Polwan dari masing-masing fungsi Polres Cianjur.

Senior Polwan yang merupakan Kapolsek Cugenang tersebut menjelaskan, minuman takjil ini yang berjumlah 300 cup. Dananya bersumber dari hasil menyisihkan sebagian gaji (Polwan Polres Cianjur), untuk diberikan kepada tenaga medis di rumah sakit yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap tenaga medis.

“ Kegiatan sosial Polwan ini, bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat pada para tenaga medis yang berada di rumah sakit di wilayah Kabupaten Cianjur sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ,” jelasnya.

Selanjutnya AKP Woro mengimbau pada masyarakat untuk bersama-sama ikut dalam mencegah penyebaran virus corona. Seperti menjaga jarak (physical distancing) dan tidak berkumpul.

“ Mari bersama kita cegah penyebarannya (Covid-19), dengan mengikuti aturan pemerintah dan selalu menggunakan masker,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here