Laporan : Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Personil Polwan Polres Cianjur bagikan 100 bungkus nasi kotak untuk warga di Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut sebelumnya telah dilaksanakan oleh jajaran Sat Lantas Polres Cianjur.

Kegiatan tersebut dipimpin Panit Binmas Polsek Karangtengah IPTU Heni Rohaeni selaku Pakor (Perwira koordinator) Polwan Polres Cianjur. Adapun nasi kotak yang bagikan pada warga sebanyak 100 bungkus nasi kotak.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto melalui Paur Subag Humas Ipda Ade Novi Dwiharyanto menjelaskan, adanya dapur umum yang disediakan Polres Cianjur, merupakan komitmen dalam menangani pandemi Covid-19 di wilayah Cianjur.

“ Hari ini kami distribusikan sebanyak 100 Nasi kotak kepada seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19, adapun titik lokasi pembagiannya yaitu wilayah perkampungan di kecamatan Cugenang,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, sasaran yang akan diberi bantuan adalah kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi Covid-19. Seperti pekerja harian, buruh, pedagang keliling, dan warga yang kurang mampu.

“ Bantuan kemanusiaan berupa dapur umum Polres Cianjur ini untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah tentang penanganan sistematis Covid-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here