Laporan : Sapta/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, anggota Kepolisian Polsek Kadupandak, menyisihkan sebagian rejekinya untuk dibelikan bahan sembako. Selanjutnya, sembako tersebut diberikan pada warga di wilayah hukumnya, Selasa (12/05).

Paket sembako yang di bagikan tersebut, berisikan beras 10 Kg, terigu 1 kg, minyak goreng 1 kg, ikan sarden 2 kaleng, gula pasir 1 kg, mie instan 15 bungkus, kacang tanah 1 kg, kurma 1 kantong, dan uang tunai Rp. 100.000,-.

Adapun warga yang menerima bantuan sembako tersebut, yaitu janda yang berusia lanjut tinggal di Desa Sukasari Kecamatan Kadupandak Cianjur Jawa Barat.

Pembagian paket sembako yang dilakukan anggota Kepolisian Kadupandak itu disambut antusias oleh penerimanya.

” Terimakasih pak, mudah-mudahan apa yang sudah bapak-bapak berikan ini bisa menjadi ladang amal dibulan Ramadhan ini, amin,” ucap salah seorang warga penerima bantuan.

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman berharap, pihaknya bisa membantu warga yang saat ini sedang terdampak pandemi virus Covid-19, ” Semoga bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya,” harapnya.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kadupandak Aiptu Aris Kurniawan didampingi Kanit IK Aipda Gamari dan Aipda Agung Subekti selaku Bhabinkamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here