Pelantikan anggota PAW Panwascam Bojongpicung, Sukaluyu, Warungkondang dan Sukaresmi di Sektrtariat Panwaskab Cianjur

Laporan : Sam AS

Cianjur, metropuncaknews.com – Setelah salah seorang anggota Panwascam Bojongpicung Cianjur, dua bulan yang lalu mengudurkan diri karena rangkap jabatan, maka terkadi kekosongan anggota komisioner devisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga. Karena itu, Panwaskab Cianjur, Jumat (13/04) kemarin, mengangkat dan melantik PAW anggota Panwascam Bojongpicung. Axara tersebut dilaksanakan di Sekretariat Panwaskab Jalan Arwinda Cianjur.

Salah seorang anggota Panwaskab Cianjur, Atang Sumarna SH, mengatakan, ada kekosongan anggota Panwascam Bojongpicung, Sukaluyu, Warungkondang dan Sukaresmi. Anggota Panwascam itu mengundurkan  diri karena rangkap jabatan.

Sehubungan dengan hal itu, pengurus Panwaskab Cianjur, belum lama ini mengangkat dan melantik 4 orang anggota PAW Panwascam Bojongpicung, Sukaluyu, Warungkondang dan PAW Sukaresmi. Maka dengan  dilaksanaknya pelantikan para PAW tersebut, diharapkan akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sesuai aturan yang berlaku.

“ Kepada anggota PAW Panwascam, kami ingatkan agar tidak  ada keberpihakan pada salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mana pun,: pesan Atang Sumarna.

Sementata itu, Ketua Panwascam Bojongpicung Iwa Kartiwa, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, sekarang ini pihaknya merasa bersyukur dan tenang. Karena anggota PAW Panwascam Bojongpicung telah dilantik Pawaskab Cianjur.

Ada pun anggota PAW Panwascam Bojongpicung yang dilantik adalah Saepul Rochman SH. M.Pd. Diharapkan, Sepul mampu melaksanakan tugas dan mampu bekerjasama dengan anggota Panwas lainnya. Hingga kinerja Panwascam Bojongpicung, terlaksana sesuai dengan harapan semua pihak.

Selain itu pihaknya berharap, kedepannya kinerja Panwascam Bojongpicung, akan mampu melaksanakan tugas dengan cepar, benar dan terarah. Karena seluruh divisi sudah ada yang memegangnya hingga akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar/

” Selamat bergabung saudaraku semoga mampu melaksanakan tugas dengan baik,  benar dan solid,”  ucap Iwa Kartiwa.

Dilain pihak, anggota Panwascam Bojongpicung yang baru dilantik, Saepul Rochman mengatakan, sejak dilaksanakannya pelantikan, ia langsung melaksanakan tugas, bergabung dengan rekan Panwascam lainnya. Hal itu menandakan keseriusan bekerja, mempertangung jawabkan sumpah jabatan saat dilaksanakan pelantikan.

Ditegaskannya, Panwascam Bojongpicung akan sukses jika seluruh tugas dilaksanakan dengan kerjasama yang solid, serius,  penuh dengan semangat dan percaya diri. ” Apa artiya saya kalau tanpa adanya kerjasama yang solid, serius dan trasparan,” ucap Saepul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here