Karena kelelahan, anggota Panwascam Mande sempat dilarikan ke IGD Puskesmas Kademangan

Laporan : Andri Sutisna

Cuanjur, metropuncaknews.com – Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Mande Cianjur, Dedeh dilarikan ke IGD Puskesmas Kademangan. Dedeh nampak sakit saat melaksanakan rekapitulasi penghitungan surat suara di Gedung Guru Mande Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Senim (22/04).

Dedeh diduga kelelahan karena kesibukannya dalam bertugas dirapat pleno tersebut. Selain itu, Dedeh yang mempunyai penyakit mag diduga telat makan karena kesibukannya dalam tugasnya itu.

Ketua PPK Mande Yuyu saat dihubungi elalui sambungan whatssap mengatakan, Dedeh pingsan saat bertugas. Diduga kelelahan dan akibat penyakit yang dideritanya.

Anggota Panwascam Mande lainnya,  H.Isa menambahkan, saat dilakukan rekapitulasi penghitungan suara, Dedeh tiba-tiba mengalami sesak nafas dan pusing. Lalu keluar dan dibawa ke Puskesmas karena Dedeh pingsan.

Sementara petugas Puskesmas Kademangan mengatakan, tadi sekitar pukul tiga Dedeh yang beralamat di Kampumg Singadita  mengalami kelelahan, pusing serta lemas. “ Dedeh mempunyai penyakit mag karena sibuk akhirnya lupa makan hingga sempat kami infus juga, alhamdulilah sekarang Dedeh sudah sehat kembali dan nanti malam pun Dedeh bisa pulang,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here