Anggota Kowad dan Persit dengan penuh semangat, ikuti latihan menambak di lapang tembak Cilodong

Liputan : Yatiman

Cilodong, metropuncaknews.com – Dalam rangka menghadapi lomba tembak Piala Kasad Cup,  puluhan petembak Kodam III/Siliwangi melaksanakan latihan di Lapangan Tembak Cilodong, Sabtu (4/8).

Keteguhan seorang prajurit demi melaksanakan tugas harus rela berkorban meninggalkan keluarganya demi satuan yang dicintainya. Hal itu ditunjukan dan dibuktikan oleh seorang ibu dan anggota Kowad serta sebagai seorang Persit yang tetap konsisten dalam mengikuti latihan menembak dalam menghadapi Piala Kasad Cup nanti.

Serka (K) Anisyah. W dari Satuan Denpom III/Siliwangi dengan membawa dan mengasuh anak perempuannya yang baru berusia 8 bulan ke lapangan tembak. Baginya, hal itu bukan menjadi suatu penghalang untuk tetap mengikuti latihan.

Justru sebaliknya dengan membawa bersama putrinya tersebut ke lapangan tembak, akan lebih memberikan motivasi dan lebih semangat dalam mengikuti latihan.

Sebagai seorang anggota Kowad dan Persit serta dengan restu dari sang suami, Sertu (K) Anisyah dengan senang hati mengikuti latihan menembak. Karena bisa berjuang membela satuannya dalam bidang menembak dan lomba menembak Piala Kasad Cup merupakan ajang bergengsi dikalangan TNI AD.

Lomba Menembak Piala Kasad Cup tersebut, merupakan bagian dari hasil evaluasi latihan yang telah dilaksanakan di satuannya masing – masing. (Sumber : Pendam III/Siliwangi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here