Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Ir. Budhy Setiawan bersilaturahmi ke kantor PWI Cianjur, Sabtu (24/10),  Kedatangannya itu membawa program pemberdayaan ekonomi untuk meningkatkan pendapatan keluarga wartawan dan mengajaknya membentuk koperasi.

Hal tersebut jelas dapat memberikan secercah harapan bagi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) kabupaten Cianjur, khususnya.

” Kehadiran saya di kantor PWI Cianjur ini, adalah memenuhi undangan silaturahmi, selain itu kita juga mengajak istri-istri wartawan untuk membentuk Koperasi. Adapun tujuannya yaitu supaya bisa membantu meningkatkan pendapatan,” kata Budhy Setiawan saat ditemui seusai kegiatan.

Peningkatan ekonomi, lanjut Budhy, bisa dengan pemanfaatan program pertanian dan memanfaatkan program pemerdayaan ekonomi. Nantinya bisa mensejahtrakan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia itu sendiri.

” Di Kabupaten Cianjur khususnya, akan saya salurkan program yang memang bergerak dibidang pertanian,” ujar Budhy Setiawan.

Menyikapi hal tersebut, Ketua PWI Cianjur M. Iksan pihaknya sangat besyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar itu.

” Kami menginginkan keluarga wartawan anggota PWI Cianjur ini bisa hidup sejahtera, sesuai dengan visi dan misi selaku ketua PWI Cianjur. Dan mudah-mudahan dengan adanya beberapa program DPR RI dari Komisi 4 tersebut, mampu membantu meningkatkan pendapatan keluarga kita,” ujar Iksan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here