Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Aneh tapi nyata, anak domba baru lahir di Kampung Sindanglaut Desa Saganten Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur, Minggu (05/09/2021), mukanya mirip manusia.

Diketahui domba tersebut milik ibu Maskanah. Dirinya mengaku baru kali pertama ada anak domba terlahir seperti itu (Kambing bermuka mirip manusia).

” Saya piara domba sudah 23 tahun, tapi baru kali ini ada yang seperti ini, mukanya mirip manusia,” akunya saat ditemui wartawan, Minggu (05/09/2021).

Maskanah menjelaskan, awalanya induk domba miliknya meronta-ronta nggak tahu kenapa. Setelah dilihat ternyata mau melahirkan.

” Karena kasihan melihat domba kesakitan, saya bantu pecahkan air ketubannya hingga akhirnya melahirkan domba bermuka mirip manusia,” jelasnya.

Dia melanjutkan, fostur tubuh anak domba itu lebih besar dari biasanya yang bari dilahirkan. Tapi sayang anak dombanya mati.

” Dengan adanya kelahiran anak domba seperti ini, saya yakin kehendak Alloh SWT. Karena tak ada yang tak mungkin bagiNya,” pungkasnya.

Saat informasi tersebut beredar di masyarakat sekitar, warga setempat pun berdatangan ingin melihat keanehan tersebut. Sehingga domba bermuka manusia itu pun menjadi tontonan warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here