Petugas saat mengevakuasi korban

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Maksud hati mencari kerang. Untuk itu Anang (17) bin almarhum Dasep, warga Kampung. Cipicung Desa Pasirjambu Kecamatan. Tanggeung, Cianjur Selatan pergi di Rawa Cipicung di Kampung Cipicung RT. 002/003 Desa Pasirjambu Kecamatan Tanggeung, Cianjur Selatan. Namun nahas, Anang terpeleset hingga tenggelam dan tewas di kedalaman 5 meter.

Atas dasar keterangan saksi-saksi, Paur Humas Polres Cianjur, IPDA Budi Setiayuda, menyampaikan, pada hari Minggu (15/9), sekira pukul 11.00 WIB, korban (Anang) bersama 3 (tiga) temannya, pergi ke Rawa Cipicung untuk mencari kerang dipinggir rawa.

” Pada saat mencari kerang dipinggir rawa, korban terpeleset dan masuk ke rawa dengan kedalaman sekitar 5M. Diduga korban tidak bisa berenang, sehingga tewas di rawa,” katanya.

Lanjut  Budi, atas terjadinya kejadian tersebut, pihak keluarga mengaku keberat untuk dilakukan autopsi. “ Artinya pihak keluarga menerima musibah itu sebagai takdir dari Alloh SWT,” ujarnya. Adapun tindakan yang dilakukan pihak kepolisian setelah menerima laporan, mendatangi TKP, evakuasi korban dan membawa ke rumah duka. Selanjutnya mencari dan mencatat keterangan saksi-saksi, dan berkoordinasi dengan pihak keluarga dan pemerintahan setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here