AMMNI Kota Bandung dan Pemkot Badung adakan kegiatan BeberesKota Bandung

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Aliansi Media Massa Nasional Indonesia (AMMNI) DPC Kota Bandung, bekerjasama dengan Pemkot Bandung, adakan kegitan bareng. Yaitu melakukan beberesih di seputaran Kota Bandung. Minggu (12/08). Maka sesuai dengan kegiatan yang digelar, tema kegiatannya pun adalah Beberes  Kota Bandung.

Nampak Ketua AMMNI DPC Kota Bandung Yusman  dengan cekatan dan tanpa rasa canggung ikut membersihan sudut Kota Bandung. Seperti di jalan Asia Afrika, Alun-alun Bandung, Gedung Merdeka dan Gedung Sate.

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Asian Games ke 18 tersebut. Mendapat sambutan positif dari warga Kota Bandung. Terbukti, sebanyak 3.600 relawan mendaftar untuk mengikuti acara Beberes Kota Bandung dalam menyongsong Asian Games dan juga HUT Kemerdekaan RI yang Ke 73.

Yusman menjelaskan, kegiatan bersama Pemkot Bandung itu bertujuan untuk membersihkan lingkungan dan sebagai bentuk kepedulian AMMNI terhadap Kota Bandung. Sebelumnya, AMMNI juga sudah pernah melakukan Bhakti Sosial. Seperti bagi takjil dan bagi sembako gratis. Kegiatannya  bekerja sama juga dengan Forum Ormas dalam aksi gerakan pungut sampah di sepanjang jalan Pasteur.

“ Kegiatan kegiatan kepedulian seperti ini akan terus kita lakukan untuk menumbuhkan rasa kebersaamaan dan ikut menjaga Kota Bandung, terutama dalam hal kebersihan,”  jelas Yusman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here