Poto bersama Panitia acara Temu Kangen SMA TPB Angkatan 1992

Liputan : Djaka Kumara

Bantul-Yogyakarta , metropuncaknews.com – Alumni SMA Tripraja Bhakti Angkatan ’92 Bantul Yogyakarta, merencanakan untuk menggelar acara Reuni/Temu Kangen. Axara tersebut akan digelar dalam waktu dekat ini, di Gedung eks SMA TPB, jalan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta.

Ketua panitia, Wargo, saat dihubungi via telp mengatakan, reuni ini merupakan yang kedua kali setelah berpisah hampir 25 tahun. Yaitu sejak tahun 1992. Sebenarnya gagasan mengumpulkan kembali teman-teman semasa SMA adalah untuk memupuk kembali jalinan persahabatan yang telah lama terputus karena jarak dan jalan hidup masing masing.

“Alumni SMA TPB domisilinya tersebar di berbagai kota, diantaranya Yogya, Bandung juga Jakarta ini, kita kumpulkan lagi dimomen lebaran ini,” ungkap Wargo yang saat ini tergabung di Kesatuan TNIAD.

Lebih lanjut  Wargo mengatakan, reuni ini adalah sebuah upaya untuk mengenang masa lalu. Nantinya akan dijadikan ajang temu kangen untuk menjalin kembali tali silaturahmi setelah lama berpisah.

” Kegiatan ini selain temu kangen juga dikemas dalam bentuk halal bihalal, karena bersamaan dengan moment perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H,” paparnya.

Margo berharap, pada acara temu kangen nanti banyak yang hadir. Menurut rencana, acara tersebut akan  dihadiri alumni bersama keluarga. Sehingga teman-teman bisa saling berbagi pengalaman, bercanda ria, dan cerita masa lalu, yang kesemua itu adalah untuk merajut kenangan menuju indahnya kebersamaan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here