Poto bersama alumni SD Kedung Winong I Angkatan 1984

Liputan : Djaka Kumara

Sukoharja, metropuncaknews.com – Alumni SD Kedung Winong I Angkatan 1984 menggelar acara Syawalan dan Reuni, Senin, (18/6). Acara reuni tersebut  merupakan  kali pertama digelar setelah hampir 34 tahun berpisah. Acara tersebut digelar di Gedung Rus Wijaya Kedung Winong, Nguter Kabupaten Sukoharja. Acara berlangsung cukup meriah dan dalam nuansa penuh kekeluargaan.

Kepada metropuncaknews.com, Ketua Panitia Pelaksana Bambang Iswadi Raharjo mengatakan, ia sangat bersyukur karena sebagian besar alumni bisa hadir. Karena sebagian besar mereka adalah para alumni yang sukses.

Acara yang mengambil tema “Merajut Kenangan, Mempererat Silahturrahmi Menuju Indahnya Kebersamaan” ini dihadiri para alumni yang berasal dari berbagai daerah. Seperti dari Jakarta, Bogor, Depok, hingga dari Jawa Timur. “ Selain itu juga dihadiri para guru lama yang telah berjasa,” papar Bambang.

Sementara itu perwakilan alumni Giyanto, dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya  acara syawalan dan temu kangen ini. Acara ini, kata Giyanto, adalah wujud kekompakan dan kebersamaan para alumni.

” Wacana mengadakan reuni ini sudah digagas sejak dua atau tiga tahun yang lalu  dan rencananya kedepan reuni ini akan digabung dari berbagai angkatan sehingga menjadi reuni akbar,” kata Giyanto.

Perwira menengah TNI AU ini berharap, para alumni tetap kompak dalam kebersamaan dalam upaya membentuk sebuah lembaga sosial yang bermanfaat. Hingga bisa bekerjasama dengan Stockholder maupun lembaga lain.

” Sehingga kedepan para alumni SD Kedung Winong I  ini mampu mewarnai  kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Untuk memeriah acara, panitia menampil Orgen Tunggal dengan artis cantik dari Solo. Pada acara tersebut, para alumni juga memberikan cendera mata kepada empat guru berjasa yang dihadirkan. Yaitu Ibu Munasiroh, Ibu Sukiyem, Pak Sitin dan Pak Sumarno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here