Laporan : Sam Apip

Cianjur, Metropuncaknews.com –  Mini market Alfamart yang berdiri di pinggir jalan Ciranjang – Bojongpicung, tepatnya di Kp Bedahan RT 01/10 Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, dibobol maling, Jumat (27/11) Sekira pukul 03.30 WIB.

Menurut keterangan, kawanan maling masuk kedalam Alfamart melalui pintu depan. Caranya dengan menjebol gembok pintu masuk. Seluruh rokok yang dipasang di etalase raib digondol kawanan maling tersebut.  

Informasi yang dapat dihimpun, mulanya diketahui Alfamart dibobol kawanan maling, setelah salah seorang warga setempat, Nanda (25) hendak melaksanakan shalat subuh di Mushola yang berlokasi di belakang Alfamart.

Namun suasananya di sekitar lokasi Alfamart aliran listrik mati. Selain itu juga Nanda melihat dua orang tak dikenal dengan mengenakan topi dan masker menjauh darinya. Namun Nanda tak menaruh curiga apapun.

Tapi setelah Nanda sampai di halaman parkir Alfamart, terlihat pintu Alfamart terbuka. Nanda takut untuk masuk langsung ke dalam Alfamart. Nanda hanya berani menyapa dari luar yang diarahkan ke dalam Alfamart. Namun tak ada seorang pun yang menjawab. “Di dalam ngak ada siapa – ada siapa,” kata Nanda.

Sudah jelas tidak ada orang di dalam, maka Nanda langsung minta tolong pada orang lain dan melaporkannya pada Kepala Alfamart yang rumahnya tidak jauh dari Alfamart. Selanjutnya kejadian tersebut langsung dilaporkan pada pihak Polsek Ciranjang.

Untuk sementara barang yang diketahui raib dibawa kawanan maling, itu hanya puluhan bungkus rokok. “ Diperkirakan nilainya belasan juta rupiah,” ujar Nanda pada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here