Aksesoris HUT RI Ke 77 Mulai Semarak Dijual Di Pinggir Jalan Raya Cianjur – Bandung

0
267

Laporan : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 77 tahun 2022, penjual aksesoris seperti bendera merah putih, umbul-umbul, bandir dan lainnya mulai marak di pinggir Jl Raya Cianjur – Bandung.

Terlihat penjual aksesoris tersebut membuka lapak dagangannya mulai dari Jl Raya Haurwangi sampai Karangtengah Cianjur.

Namun berdasarkan pantauan dilapangan, Kamis 4 Agustus 2022, tingkat penjualannya masih rendah.

Hal tersebut diakui salah seorang penjual aksesoris HUT RI bernama Roni (50), dirinya datang ke Cianjur bersama temannya untuk berjualan aksesoris sejak tanggal 1 Agustus 2022 kemarin dan langsung jualan tapi masih jarang yang beli.

“Aksesoris yang saya jual harganya bervariatif mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan seharga Rp 200 ribu per potongnya sesuai bentuk, ukuran dan motifnya tapi masih bisa nego juga, ” kata dia saat ditemui di lapak dagangnya di pinggir Jl Raya Andir Desa Ciranjang.

Dia melanjutkan, untuk saat ini daya beli masyarakat masih kurang, bisa jadi banyak yang belum mengetahui keberadaan kami jualan aksesoris HUT RI atau bisa juga karena masih jauh hari H nya.

“Untuk sekarang baru terjual 5 – 10 potong perharinya dan keuntungannya pun hanya cukup buat makan saja. Mudah – mudahan mulai besok dan seterusnya banyak pembeli, sehingga saya bisa mendapatkan laba yang halal, ” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here