Laporan : Sam /Iryanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Dani (60) warga Kampung Cimalang Desa  Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, tiga hari yang lalu dikabarkan tenggelam. Dani tenggelam saat hendak mancing di Sungai Citarum di genangan waduk Cirata. Jasad Dani ditemukan tim  SAR Gabungan, Minggu (28/3/2021) sekira pukul 12.00 WIB.  

Informasi yang dapat dihimpun, tim SAR Gabungan melaksankan pencaian jasad Dani dimulai sejak Dani dikabarkan tenggelam, Jumat (26/3/2021). Jasad Dani ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian.

Setelah dimasukan ke dalam kantong mayat, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka. Korban  akan dimakamkan di tempat pemakaman umum milik masyarakat setempat.

Keluarga korban mengucapkan terima kasih pada semua pihak. Khususnya pada Tim SAR Gabungan yang tak mengenal lelah terus bekerja mencari Jasad korban. “ Selain itu juga pada keluarga korban mengucapkan terima kasih pihak Desa Cipeuyeum, pihak Kecamatan Haurwangi dan seluruh masyarakat setempat yang telah ikut andil mencari jasad korban hingga ketemu,” ucap  Entis Sutisna (50) Kades Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi.

Sementara itu, Ketua Tim SAR Gabungan dari Basarnas Cianjur, Supriono mengatakan, ditemukannya jasad korban. itu merupakan kerja sama tim yang solid, kompak hingga membuahkan hasil.

Ditemukannya jasad korban tenggelam, kurang lebih 100 meter dari tempat kejadian. Setelah ditemukan, langsung dievakuasi ke Puskesmas Haurwangi guna pemeriksaan medis lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut, Supriono bersama seluruh petugas Tim SAR Gabungan ikut bela sungkawa atas meninggalnya Dani. Tak lupa, Supriono pun mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut membantu  melakukan pencarian jasad korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here