Ketua PWI terpilih bersama jajaran pengurus PWI Kab. Cianjur periode 2018 - 2021

Laporan : Shandi/R Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Muhamad Ikhsan, berhasil meraih suara terbanyak pada pemungutan suara pemilihan Ketua PWI Kabupaten Cianjur periode 2018 – 2021.Pelaksanaan pemilihan suara berlangsung di Hotel Bydiel Cianjur, Sabtu (8/12).

Ikhsan mengaku tidak percaya, dirinyalah yang terpilih jadi Ketua PWI Kabupaten Cianjur. Karena sebelumnya, ia memiliki fisasat yang kurang baik saat mempersiapkan diri mengikuti pemilihan.

” Selama mempersiapkan diri menjelang pemilihan ketua PWI, saya banyak jalan kesana-kemari meminta nasihat para senior wartawan di PWI Cianjur, sehingga saat mendekati waktu pemilihan sandal yang saya pakai putus, dan berpikir itu pertanda kurang baik, karena itu,  saya bingung mau ngomong apa sekarang,” kata Ikhsan.

Namun,lanjut Ikhsan, ia tidak berkecil dengan kejadian itu. Karena yang ‘namanya dipakai pasti akan rusak.

Selanjutnya, Ikhsan mengucapkan banyak terima kasih pada yang sudah terlibat dalam pemilihan Ketua PWI Cianjur ini. Baik dari PWI Jabar, PWI Kabupaten Cianjur, Panitia Konferwil X dan semua pihak yang terlibat yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

” Terimakasih buat semuanya yang sudah terlibat, khususnya Panitia Konferemsi X PWI Cianjur dan buat Ahmad Fikri (Oik) serta Wa Esa, saya minta dorongan, dukungan do’a dan bantuan, mari bersama-sama membangun PWI lebih bermartabat dan kembali ke marwah yang sesungguhnya,” ujar Ketua PWI terpilih saat dihubungi via telepon selulernya Sabtu malam.

“ Terakhir, mohon maaf apabila ada kesalahan baik kata, langkah dan perbuat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here