Ilustrasi

Laporan :Sam /Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Seperti yang diberitakan metropuncaknews.com sebelumnya, telah terjadi tabrak lari dan korban tak diketahui identitasnya. Berkat kerja keras semua pihak, utama petugas kepolisian Polres Cianjur, akhirnya identitas dan kronologis kecelakaan dapat diketahui. Begini ceritanya.

Pada Kamis (08/04/2021) sekira pukul 19.30 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Yaitu tabrakan antara motor Honda Vario dengan motor Yamaha Mio yang keduanya melaju dari satu arah. Yakni dari arah Cianjur.

Sesampainya di jalan raya Cianjur – Bandung, tepatnya di Kampung Cipeuyeum RT 01/01, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, terjadilah kecelaan. Motor  Honda Vario Nopol D 5907 ADB, dikemudikan Dani Muhamad (25) dan membonceng Indra Saepulrohman (21) keduanya warga  Kampung  Cipoos RT 02 /10, Desa Nanggung Jaya Kec Kersamanah Kabupaten Garut dan keduanya meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan  motor Yamaha Mio  yang dikemudikan Yuspi Andrian (24)  yang membonceng istrinya  Reni (17), warga Kampung  Babakan Jati, Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur,  mengalami luka ringan dan luka berat.

Motor Honda Vario yang diduga di kemudikan Dani Muhammad dengan membonceng Indara, melaju dari arah Cianjur menuju arah Bandung. Sedangkan  motor Yamaha Mio yang belum tercatat identitasnya, dikemudian Yuspi dengan membonceng istrinya  Reni, melaju dari arah yang sama

Ketika motor Yamaha Mio melaju di jalur lurus di Kampung Cipeuyeum, mendahului mobil tengki. Tiba – tiba bagian belakang Motor Yamaha Mio tersebut, tersenggol motor Honda Vario yang datang ingin mendahului mobil tangki juga.

Namun bukannya didahului, malah kedua motor tersebut berjatuhan, motor Yamaha Mio jatuhnya ke kiri sedangkan motor Honda Vario jatuhnya ke kanan. Pengemudi dan penumpangnya tergilas ban mobil yang belaju dari arah Bandung, hingga keduanya meninggal dunia ditempat. Sedangkan pengemudi dan penumpang motor Yamaha mengalami luka berat dan luka ringan.

“ Ada pun mobil yang menggilas dua orang korban tersebut hingga kini belum diketahui identitasnya,” tutur Reni ketika dimintai keterangan berbagai pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here