Ahmad Husen S.Pd, M.Pd

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Salah seorang tokoh masyarakat warga Perumahan Sukasari Regency Desa Sukasari Kecamatan Karangtengah Cianjur dengan tegas menyatakan, dirinya siap berbakti dan mengabdi pada masyarakat. Untuk itu, ia akan ikut bersaing di tingkatkan pemerintah terendah, yaitu Pemilihan Ketua RW 07 yang dalam waktu dekat akan digelar warga  Perumahan Sukasari Regency.

Dia adalah Ahmad Husen S.Pd, M.Pd. Pria asal Kecamatan Takokak  Cianjur Selatan ini, memiliki pengalaman yang terbilang cukup dibidang pemerintahan. Pasalnya, ia adalah Apatur Sipil Negara (ASN) yang kini dipercaya pemerintah untuk menjabat sebagai Pengawas Pendidikan Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Karangtengah.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Sukasari, A Saepudin S.Pd. M.Pd mengatakan, Ahmad Husen tergolong tokoh masyarakat yang cukup dihormati. Karena selama berada di Kecamatan Takokak, banyak jabatan kemasyarakatan yang dipegangnya.

Seperti halnya, pernah menjabat sebagai Ketua Cabang PGRI Kecamatan, Pengurus Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan, Ketua PAC ARWT Kecamatan, panitia MTQ tingkat Kabupaten, Ketua Karangtaruna Kecamatan,  Ketua DKM, Ketua RT dan pernah menjadi Ketua Pnwaslu Kecamatan Takokak.

” Selain teman dekat juga pekerjaan Ahmad Husen sebagai pengawas sedangkan saya berja sebagai Kasi di Dinas Pendikikan Kabupaten Cianjur,” jelas Saepudin.

Sementara itu, Ahmad Husen saat ditemui di rumahnya mengatakan, renaca keikutsertaanya dalam ajang pemilihan Ketua RW 07 di Perum Sukasari Regency, kalau diminta warga untuk menjadi Ketua RW.

Tak ingin mengecewakan warga, maka dengan penuh semangat Ahmad Husen menyatakan siap bersaing meski di tingkat pemerintah terendah yaitu tingkat RW.

“ Ini amanah dari masyarakat, jadi saya harus siap segalanya, demi kemajuan dan kesejahtraan masyakat itu sendiri,” jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya telah membuat visi misi yang jelas. Salah satu diantaranya adalah menciptakan Sukasari Regenci sebagai kawasan yang aman, nyaman dan kerasan.    

Selain itu, melaksanakan pembangunan kemasyarakatan melalui silaturahmi. Hal tersebut perlu dilakukan demi terwujudnya kesatuan dan persatuan. Meningkatkan dan melaksanakan bidang ke agamaan melalui program kerja DKM Mesjid Sukasari Regenci demi terciptanya masyarakat yang berakhlaqul karimah.   

Selanjutnya meningkatkan dan menertibkan bidang keuangan agar terhindar dari korupsi. Meningkatkan bidang ke olahragaan demi terciptanya warga Sukasari Regency yang sehat jasmani dan rohani.   “ Dan yang tak kalah pentingnya adalah meningkatkan bidang ke amanan demi terciptanya suasana lingkungan yang tertib, aman, dan nyaman,” Ucap Ahmad Huaen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here