Agenda Tahunan Semarak FIESTA SMANKA Di ikuti 16 Sekolah SLTP, Mts Se-Kabupaten Tasikmalaya

0
132

Tasikmalaya.metropuncaknews.com – Semarak FIESTA SMANKA yang diselenggarakan SMAN Karangnunggal, merupakan agenda rutin tahunan, sebagai ajang pencarian bibit generasi siswa yang berprestasi tingkat SLTP, Mts atau sederajat berbagai bidang, kegiatan dimulai hari Senin (28/03) sampai dengan hari kami (31/03).

Agenda semarak FIESTA SMANKA tersebut menggelar beberapa perlombaan diantaranya, bidang olahraga, pramuka, agama dan sains, dari beberapa cabang tersebut yaitu bola voly antar SLTP, Mts atau sederajat, paskibra, olah vokal, musabaqoh dan Mobile Legend (ML).

Dijelaskan Kepala Sekolah SMAN Karangnunggal Drs. Aji Permana, S. Pd ” kegiatan semarak Fiesta SMANKA ini betul, merupakan agenda rutin tahunan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar siswa tingkat SLTP, Mts atau sederajat se-Kab. Tasikmalaya, yang diantaranya dari Kec. Karangnunggal, Bojong Asih, Bantarkalong, Cipatujah, Culamega, Cikalong, Parunponteng, Cibalong, Sukaraja bahkan dari Tasikmalaya.

Masih menurut Aji,” selain ajang silaturahmi kegiatan ini bertujuan mencari bibit – bibit siswa/i berprestasi dalam bidangnya masing-masing, selain itu sebagai ajang promosi kami pihak SMAN agar kedepannya para siswa/i SLTP dan Mts juga sederajat tertarik untuk masuk ke sekolah kami. jelas Aji Laporan : Yosep Candra Iskandar

Editor : Yanto Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here