ILustrasi

Laporan: Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Nasib malang menimpa Aep (60), warga Kampung Puncak Suji Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Aep, meninggal ditempat kejadian saat hendak mencari nafkah untuk keluarganya. Aep tertabrak saat mengayuh sepeda menuju tempat kerjanya di Gg. Guntur menjadi kuli bangunan. Aep tertabrak mobil dinas bernomor polisi F 1526 W milik Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cianjur di jalan Siliwangi, Senin (13/5) sekira pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan, korban meninggal dunia setelah sepeda yang dikendarainya ditabrak dari arah belakang oleh mobil dinas milik Pemkab Cianjur yang dikendarai Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Cianjur, Tatang Basari.

“ Iya pak, setiap pagi bapak saya (korban a/n Aep) berangkat kerja menggunakan sepeda, alasannya ngirit ongkos sekarang kan mahal, jadi pakai sepeda,” kata Dedi (30), anak korban, seperti yang dilansir dara.co.id, Senin (13/5/2019).

Dedi meminta agar petugas kepolisian mengusut tuntas kasus kecelakaan yang menewaskan orang tuanya itu.

“Kami ikhlas, mungkin ini sudah menjadi takdir. Tapi kita ingin kasusnya tetap diusut tuntas,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Cianjur, Gagan Rusganda membenarkan, kendaraan dinas bernomor polisi F 1526 W yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pesepeda itu merupakan kendaraan operasional milik Pemkab Cianjur.

“ Betul itu kendaraan dinas Pemkab Cianjur, dan merupakan pegangan dari Sekretaris Kesbangpol. Kita masih mencari informasi, sementara untuk korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang, Cianjur,” jelas Gagan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here