Acara perpisahan murid kelas VI SDN Cisarandi 1

Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Cisarandi Kecamatan Warungkondang, gelar acara perpisahan untuk kelas VI. Acara yang digelar di halaman sekolah itu dihadiri kepala sekolah beserta semua majelis guru, pengawas gugus sembilan, kepala desa, Ketua BPD , Ketua Komite Sekolah dan para wali murid.
Acara perpisahan tersebut diisi dengan kegiatan ucapan perpisahan dari kepala sekolah dan wali murid. Selain itu, menampilkan kreasi seni murid SD Negeri Cisarandi 1. Acara berlangsung, meriah, khidmat dan mngharukan.

Kepala SD Negeri Cisarandi 1 Asep Aminudin dalam sambutannya  mengatakan,  pihaknya bersama para guru mengucapkan tahniah dan selamat kepada siswa-siswi yang telah  selesai dalam menuntut ilmu di tingkat Sekolah Dasar. Diharapkannya, siswa-siswi jebolan SDN Cisarandi 1 dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.
Asep juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru yang telah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat bagi siswa-siswi. “ Semoga ilmu yang diberikan pada murid ini dapat berguna hingga kelak bisa menjadi orang orang sukses,” ujarnya.
Sementara itu Kepala Desa Ciasarandi Endang Supriatna mengatakan, ilmu adalah segalanya. Masa depan yang penuh tantangan menunggu untuk anak-anak yang ada niat untuk belajar. Karena itu diharapkan, anak-anak di Desa Cisarandi ini mau terus menuntut ilmu.

” Mari kita tuntut ilmu setinggi-tingginya, banyak kegiatan yang harus kita kerjakan diusia sekolah, seperti bidang keagamaan dan bidang lainnya, dan bagi orang tua mari kita dorong anak-anak kita untuk lebih giat dalam menuntut ilmu yang positif,” ucap Endang.

Diakhir acara perpisahan siswa-siswi kelas VI diajak makan bersama semua tamu undangan dan pihak sekolah serta poto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here