Ade Barkah saat mengunjungi rumah keluarga Endang

Laporan : Sam Apip

 Cianjur, metropuncaknews.com – Kepala Desa Babakan Karet Kecamatan Cianjur, beserta warganya sambut hangat kunjungan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Ade Barkah Surahman M.Si atau yang akrab disapa AB, beserta rombongan.

Kunjungan AB tersebut, untuk bersilaturahmi dan sekaligus untuk membangun rumah reyot milik pasangan suami istri  (Pasutri) Endang Hasanudin (52) dan Didah (45) warga Kp Cipanggung RT 03 /05 Desa Babakan Karet, Jumat (25/12-2020).

Kepala Desa Babakan Karet Isep Solihin (51) mengatakan, rumah milik Pasutri Endang dan Didah tersebut, pekan lalu sempat ramai di beberapa media online. Sekarang dikunjungi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa.

Tentu saja kunjungan AB tersebut disambut antusias seluruh warga setempat. Karena selain bisa bertatap muka, musafahah dan berbincang dengan masyarakat juga membawa kabar gembira. Pasalnya, AB akan langsung membangun rumah reyot milik keluarga Endang. Tidak hanya itu saja, Endang pun akan dibawa berobat ke RSU terdekat.

Maka dengan adanya itu, Kades beserta masyarakat merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada AB, Pemkab Cianjur, pihak Kecamatan Cianjur, seluruh awak media dan masyarakat yang telah ikut andil memperjuangkan rumah reyot milik keluarga Endang yang sekarang membuahkan hasil.

” Terima kasih Pak AB, Pak Bupati Cianjur, Camat Cianjur, seluruh awak media, tokoh masyarakat, Ketua RT/WR dan seluruh masyarakat yang telah ikut andil membantu memperjuangkan keluarga Endang,” kata Isep Solihin.

Ketua RT 03/05 Jajang Saepulah (35) menambahkan, dengan adanya pak AB beserta rombongan, meninjau rumah reyot milik keluarga Endang, itu benar membuat kaget pihaknya beserta warga setempat.

Karena pejabat sekelas itu, baru kali ini bisa menginjakan kakinya ke Kp  Cipanggung Desa Babakan Karet. Hingga masyarakat setempat ikut berkumpul bermusafahah, ngobrol dan foto bersama.

Selain itu, AB memberikan berbagai bantuan pada keluarga Endang yang nota bene keluarga kurang beruntung. “ Sekaligus akan membangun rumahnya dan rencana pembangunannya dimulai besok hari, Sabtu (26/12 – 2020),” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here