Jenazah korban saat akan dibawa ke rumah duka

Laporan :Sam /Iryanto /Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Aam (54) warga Kampung Pasir Hayam RT 01/03 Desa Sirnagalih Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, Selasa (23-02-2021) sekira pukul 12.20 WIB ditemukan sudah tak bernyawa. Aam ditemukan dalam posisi terlentang di tengah rumah.  Sekujur tubuhnya berlumburan darah dan di perjalanan menuju RSUD Cianjur, menghembuskan napas terakhirnya.  

Korban diduga bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan menggunakan benda tajam (pisau raut). Korban nekad mengakhiri hidupnya di rumah saudaranya yang bernama Hoer (57) selaku Ketua RT warga Kampung Batu Korsi RT 03/07 Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi, Cianjur.

Informasi yang dapat dihimpun, korban  datang ke rumah sauIndranya Hoer pada malam hari. Maksudnya untuk nginap (titirah) karena di lingkungan pekerjaannya ditekan majikannya. Konon katanya, korban dituduh telah menghilangkan motor milik perusahaannya, hingga harus mengganti saat itu juga.

Sejak saat itu, korban terlihat depresi. Sering melamun dan keliling menemui seluruh keluarganya. Termasuk saudaranya yang ada di Ciranjang. Menurut keterang, korban dikabarkan pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrkan dirinya ke mobil yang melaju di jalan raya. Selain itu juga pernah menyayat lehernya. Namun keburu ditemukan warga setempat dan tak disangka korban kembali melakukan bunuh diri di rumah Hoer warga Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi.

Ketika korban melakukan bunuh diri, pemilik rumah sedang bekerja di sawah. Hingga tidak diketahui persis korban melakukan bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan Sajam. Korban doketahui sudah terlentang di tengah rumah dengan tubuh berlumburan darah. “ Leher korban terlihat mengangah sobek bekas gorokan senjata tajam,” kata Hoer (57) pemilik rumah yang dijadikan tempat bunuh diri oleh korban.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bojongpicung Iptu Supardi, ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya korban bunuh diri di satu  rumah milik warga Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi. “ Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi Pak Kapolsek Bojongpicung,” kilahnya.

Dilain pihak, Kaur Perencana dan Trantib Desa Ramasari Alek (50) mengatakan, memang benar di Desa Ramasari ada yang diduga bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau raut.

Ditegaskan Alek, korban bukan warga Desa Ramasari Kecamatan Haurwangi. Tapi korban adalah warga Desa Sirnagalih Kecamatan Cipongkir Saguling Kabupaten Bandung Barat. Karena itu, jasad korban setelah dipulangkan dari RSUD Cianjur, langsung dibawa kerumah duka. “ Jenazah korban akan dimakamkan di Kampung halaman korban di Kampung Pasir Hayam Desa Cipongkir Saguling, Bandung Barat,” jelas Alek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here