Aa Jimmy dan istri semasa hidup dan sebelahnya makam AA Jimmy dan istri yang bersebelahan

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Suasana haru terasa saat jenazah komedian Heryanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aa Jimmy dan istrinya Hati Nur Illah disemayamkan di rumah duka.

Sebelum akhirnya dibawa ke pemakaman umum Sirnalaya Cikaret Kecamatan Cianjur, Senin (24/12). Aa Jimmy dan istri di kebumikan bersebelahan. Aa Jimmy dan istrinya adalah korban Tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam.

Pihak keluarga almarhum, memakamkan Hati Nur Illah istri Aa Jimmy di liang lahat yang telah dipersiapkan bersebelahan dengan makam suaminya.

Saat musibah terjadi, Aa Jimmy membawa anak istrinya, ketika itu menjadi pengisi acara dalam Employee Gathering PLN di Tanjung Lesung Pandeglang Banten.

“Aa Jimmy membawa istri dan dua anaknya serta seorang pengasuh. Pasca kejadian tsunami tersebut, diketahui keberadaan anak keduanya bersama pengasuhnya selamat dari peristiwa itu,” ujar salah seorang keluarganya.

Nampak hadir dalam prosesi pemakaman, Kapolres Cianjur beserta anggota Polres Cianjur. Mereka turut membantu pelaksanaan pemakaman almarhum Heryanto atau Aa Jimmy di pemakaman Sirnalaya Cikaret Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here