Pada acara mancing mania di Srktor 6 Citarum Harum, yang dapat ikan lele bule dapat hadiah uang senilai Rp 100 ribu

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73, Satgas Citarum Harum Sektor 6 Gelar Mancing Galatama. Kegiatan Mancing Galatama ikan lele tersebut digelar di Jembatan Biru Cijagra dengan tema, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat, Minggu (07/10).

Dansektor Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yudi Zinambar pada awak media mengatakan, kegiatan mancing galatama ini diikuti 200 peserta. Sedangkan ikan lele yang ditabur sebanyak 8 (delapan) kwintal ikan. Kegiatan itu memperebutkan 5 ikan lele bule. Yaitu bila pemancing mendapatkan ikan bule tersebut akan mendapatkan tambahan hadiah uang senilai 100 ribu rupiah.

Panggung hiburanpun didirikan untuk memeriahkan kegiatan Mancing Galatama Lele tersebut. Pada acara itu dan juga untuk menyemarakkan HUT TNI yang ke 73, nampak para peserta berjajar di pinggir sungai yang sudah dipersiapkan untuk mancing.

Tepat pukul 13.30 WIB, pemancingan ditutup oleh panitia untuk menimbang hasil mancing. Hasil mancing terbanyak yang akan menjadi juaranya.Untuk juara 1 mendapatkan Uang se nilai Rp.1000.000.Juara ke 2 Rp.750.000, Ke 3. Rp.500.000 dan yang ke 4 Uang senilai Rp.250.000.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut pelukis ternama Tisna Sanjaya  yang beberapa hari lalu melukis dinding yang ada di bantaran sungai yang masuk Wilayah Sektor 6.

Menurut dia, goresan lukisan itu merupakan artefak sejarah yang menggambarkan kondisi terkini Citarum Harum. Terutama Sektor 6 dan akan menjadi saksi sejarah sejauh mana progres Citarum Harum yang pada hari ini sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan mancing bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here