Laporan : Septa/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Cianjur H. Munajat dan para pejabat lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Disdukcapil Cianjur, Jumat (31/1)

Acara tersebut dihadiri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur H. Aban Subandi, para Pimpinan Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik masing-masing : Munajat menjadi Kepala Disdukcapil, Enung S Hayati menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Yani Kaliawati menjadi Kabid Pemasaran Pariwisata Disparpora, Ilham menjadi Perencana Ahli Utama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Hilman Sukadi menjadi Pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah (P2UPD) madya Inspektorat Daerah (Itda), Panji menjadi P2UPD Pertama Itda dan Hadi menjadi P2UPD Muda Itda

Pada acara tersebut  Herman mengatakan, para pejabat yang telah dilantik agar senantiasa senantiasa meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena hal itu sudah menjadi tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara.

Selanjutnya Herman berpesan, untuk senantiasa melaksanakan inovasi dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas. “ Supaya dapat diselesaikan dengan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here