Laporan : Badri

Sukabumi, metropuncaknews.com – Pemerintahan Desa Karangjaya Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, melakukan penyemprotan disinfektan di lima kedusunan 20 keRTan, Jum’at (10/04).

Adapun yang menjadi target sasarannya, adalah tempat peribadatan, warung-warung dan pemukimana warga. Tapi yang lebih diprioritaskan adalah pemukiman yang padat penduduknya.

Kepala Desa Karangjaya Aam Gurdiawan alias Jahid mengatakan, upaya yang dilakukan pemerintah desanya itu, adalah kegiatan melawan penyebaran virus covid-19 di lingkungan desanya.

” Di Desa Karangjaya ini kan terdapat lima kedusunan yang terdiri dari 20 keRTan. Nah kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah upaya kami untuk melawan penyebaran virus covid-19, karena tidak hanya di desa kami saja tetapi diseluruh dunia pun sudah dibuat panik oleh virus ini,” ucap Aam Gurdiawan didamping anggota dewan dari PDI P Gagan Suganda.

Aam Gurdiawab berharap, upaya yang dilakukannya itu belum terlambat dalam penganan penyebaran virus covid-19. Karena pihaknya sudah berupaya sesuai apa yang diperintahkan oleh pemerintah. “ Selebihnya dari itu, kami kembalikan lagi kepada Alloh SWT,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here