Para wartawan dan jajaran Pendam II Siliwangi saat mengikuti lomba merilis berita

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 73, Pendam III Siliwangi  menggelar  berbagai kegiatan dan perlombaan serta silaturahmi dengan insan media. Kegiatan tersebut merupakan kegaiatan rutin yang selalu diselenggarakan setiap tahun.

Perlombaan yang sifatnya menghibur terebut, dilaksanakan di di Halaman Pendam III Siliwangi. Seperti diantaranya, lomba joged, lomba makan kerupuk, lomba memasukan belut ke dalam botol , lomba joged saweran, lomba joged apel, lomba Pauli tes dan lomba rilis berita.

Kegiatan tersebut diikuti langsung Kapendam III Siliwangi Let Kol Arh G Hasto, Wakapendam, Kasie Penmedlek Mayor Susanto, Kasi TUUD Mayor Lukman, Kasie Media Cetak  beserta Staf dan jajaran Pendam III dengan para awak media dari berbagai media. Baik media cetak, elektronik, internet, televisi dan radio yang tergabung dalam Jurnalis Siliwangi Untuk Indonesia (JSI) serta Jurnalis Sahabat Siliwangi .

Kemeriahan dan kebersamaan nampak antara jajaran Pendam III/Siliwangi dengan para insan media. Tanpa sungkan dan canggung Kapendam turun langsung ,ikut dalam rangkaian perlombaan .

Tidak ada jarak sedikit pun antara insan media dengan Pendam III Siliwangi. Semuanya berbaur jadi satu dalam lomba lomba yang diselenggarakan pihak panitia penyelenggara.

Pada setiap jenis yang diperlombakan, dipilih juara 1, 2 dan 3. Masing-masing juara mendapat hadiah menarik dari Kapendam.

Pada kesempatan itu Kapendam mengatakan, kegiatan tersebut merupakan acara silaturahmi antara jajaram Pendam III/Siliwangi dengan insan media yang tergabung didalam Jurnalis Siliwangi (JSI) dan Jurnalis Sahabat Siliwangi.  “Acara ini sengaja digelar, dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke 73,” jelas Kapendam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here