Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan kampanye Pilkades Serentak 2020 yang digelar di Aula Desa Benjot, Bripka Azmal Hilmi Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Cibulakan, melakukan monitoring kampanye tersebut, Rabu (19/02).

Pelaksanaan kampanye Pilkades tersebut, dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Cugenang AKP. L Woro Wuryani, SH, Pjs Kades Benjot Yandi, Panitia Pilkades Desa Benjot H. Salahudin Hamdani, Ketua BPD H. Totoh, tokoh agama, masyarakat dan pemuda, ketua RT/RW, LSM/Ormas, PKK dan Kader Posyandu serta puluhan warga setempat.

Kampanye tersebut beragendakan, keempat Calon Kades Benjot menyampaikan visi misi dan programnya masing-masing. Selanjutnya dilakukan tanya jawab antara tokoh agama, masyarakat dan pemuda dengan keempat calon kades.

Pantauan dilapangan selama pelaksanaan kampanye pilkades itu, berjalan dengan tertib.

” Selama pelaksanaan kampanye yang diikuti oleh 4 calon dan pendukungnya, berjalan tertib, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Saya mengimbau agar menjaga dan memelihara stalibilitas Kamtibmas selama kampanye,” kata Bripka Azmal Hilmi.

Sementara salah seorang Calon Kades yang merupakan incumbent  Ahmad Suherlan Nomor Urut 2 dalam menyampaikan visinya menegaskan, apabila terpilih kembali akan mewujudkan Desa Benjot yang lebih maju, sejahtera, adil, transparan dan berakhlakul karimah.

“Untuk mewujudkan Desa Benjot lebih maju, sejahteta, adil, transfaran dan berakhlakul karimah, tentunya saya akan lebih menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama, pemuda dan masyarakat, dengan harapan semua bisa terangkul,” ungkapnya.

Sedangkan misi yang diemban Ahmad Suherlan adalah, 1. Malanjutkan dan meningkatkan program Pemerintahan Desa Benjot. 2. Malanjutkan dan meningkatkan pembangunan secara maksimal. 3. Meningkatkan jaminan kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat. 4. Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pembardayaan masyarakat. 5. Peduli Iingkungan dengan program pengelolaan sampah. 6. Mengemban program Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) untuk kebutuhan masyarakat. 7. Meningkatkan sarana dan prasarana dalam bidang keagamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here