Laporan: Sam

Cianjur, metropuncaknews.com

3 orang remaja seusia SMP kedapatan mengunus senjata tajam (sajam) mirip Celurit, diamankan anggota Polsek Bojongpicung yang sedang patroli di jalan Bojongpicung – Jati, tepatnya di Kampung Mekar Manik RT 01/04, Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Senin (15/11/2021)

3 Remaja seusia SMP tersebut, 2 Orang diantranya merupakan warga Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi dan 1 orang Pemuda merupakan warga Karangwangi, Kecamatan Ciranjang, Ke-3 orang tersebut diduga akan melakukan tawuran di sekitar jalan pertigaan Jati.

Informasi yang dapat dihimpun, 3 orang remaja yang mengunus sajam itu diduga akan melakukan tawuran di jalan pertigaan Jalan Jati, namun keburu ketahuan warga sekitar dan secara kebetulan ada dua orang anggota Posek Bojongpicung sedang melakukan patroli.

Ketiga remaja diketahui warga langsung melarikan diri naik motor ke arah Bojongpicung dan sempat saling kejar dengan anggota kepolisian tepatnya di kampung Mekar Mani. ketiga remaja tersebut bisa diamankan anggota Polsek Bojongpicung setelah dibantu warga setempat.

Dari tangan mereka, 1 bilah sajam diamankan dan 1 bilah sajam lainnya ditemukan di selokan yang tak jauh dari tempat kejadian, jadi 2 Sajam berupa Celurit dan 3 orang remaja diamankan dan dibawa ke Polsek Bojongpicung.

Selain itu, 2 orang remaja diperkirakan seusia SMP dan 1 orang lagi sudah dewasa dan ketiganya merupakan warga luar Kecamatan Bojongpicung, Ucap Nanang Ketua RW 04 Warga Kampung Mekar Manik, Desa Jati Kecamatan Bojongpicung.

Semen tara itu, Kapolsek Bojongpicung ketika dikonfirmasi Selasa (16/11/2021) Iptu Eriyanto SH menambahkan, memang benar adanya, Senin (15 /11/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, anggotanya telah mengamankan 3 orang remaja seusia SMP yang mau melakukan tawuran dengan membawa dua bilah sajam di jalan Bojongpicung – Jati tepatnya di Kampung Mekar Manik Desa Jati.

“Karena anggota kami tiap hari selalu melakukan patroli dan kebetulan saat itu melihat 3 orang remaja sedang dikejar warga naik satu motor bertiga dan saling kejar akhirnya bisa diamankan,”

1 dari 3 orang remaja tersebut diantaranya alumni SMP dan 2 Orang remaja lainnya masih berstatus pelajar SMP di Kecamatan Ciranjang, “Satu orang alumni dan dua orang masih status pelajar SMP kelas 2,”

Sekarang ketiga orang remaja tersebut diamankan di Polsek Bojongpicung dan dalam waktu dekat akan segera memanggil kedua orang tua dan pihak sekolahnya, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here