Ilustrasi

Laporan : Sam

Cianjur, metropuncaknews.com – 2 Orang pemudag yang berinisial Spl (22) dan Jln (21) warga Kampung Mekarjaya RT 03/06 Desa Jati Kecamatan Bojongpicung,  Kabupaten Cianjur, mengalami luka di bagian perutnya. Diduga keras, Spl dan Jln dianiyaya kelompok pemotor tak dikenal, Rabu, ( 8/9/2021) sekira pukul 01.30 WIB.

2 Orang pemuda tersebut, mengalami luka sayatan dibagian perutnya. Hingga ususnya keluar dan Jln mengalami luka serius. Jari tangan kanan putus  dan dikaki bagian betis luka sobek menganga. Saat itu pula dua korban dibawa ke RSUD Cianjur.

Informasi yang dapat dihimpun,  korban saat itu sedang tidur di Pos Jaga Kolam bersama temannya yang bernama Ardi R (21). Sekira pukul 01.30 WIB, terbangun karena terdengar ada keributan. Saat dilihat keluar, terlihat ada 1 (satu) orang tidak dikenal, menggunakan penutup wajah. Sementara terlihat Spl sudah mengalami luka sobek pada bagian perut. Sedangkan Jln  mengalami luka pada bagian jari tangan kanan putus (Jari tengah, Jari manis, dan kelingking). Saat itu pula, Ardi berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Setelah itu, dua orang korban segera dibawa warga ke RSUD Cianjur. Di tempat kejadian, ditemukan  barang bukti berupa sebilah  Clurit  yang diduga ditinggalkan pelaku. “ Barang bukti tersebut, kini telah diamankan petugas kepolisian dari Polsek Bojongpicung,” ujar Aldi R juga selaku saksi.

Sementara itu, Kapolsek Bojongpicung Iptu Eriyanto saat dikonfirmasi awak media, mengatakan, piihaknya tidak dapa memberi keterangan yang pasti. Karena kejadian tersebut sudah ditangani pihak Polres Cianjur. ” Mohon maaf, untuk kasus penganiyayaan tersebut, silahkan  tanyakan langsung  ke Polres Cianjur, karena sudah ditangani pihak Polres Cianjur,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here