Liputan : Djaka Kumara

Malang, metropuncaknews.com – Dua anggota Lanud Abd Saleh Malang atas nama Serka Sutrisno dan Sertu Fahmi menyabet juara 2 tandem pada Kejuaraan Paragliding Trip on Indonesia (TROI) seri I Darmasraya 2018. Kejuaraan tersebut digelar mulai Jumat (22/6) hingga Minggu (24/6) di Bukit Tambun, Nagari Gunung Selasih, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Dua personel tersebut merupakan atlet dibawah pembinaan FASI Jawa Timur.

Selain dua anggota Lanud Abd Saleh tersebut,  juga diikuti rekan satu tim yang lain dari Jawa timur meraih juara I di kelas Junior Putri atas nama Dessy Ramadhani, Juara II kelas Master  direbut Dwi Ali Sukotjo dan Juara III Senior Putri atas nama Ifa Kurniawati.

Kejuaran yang diselenggarakan Kemenpora tersebut diikuti sebanyak 197 peserta dari 12 propinsi yang bekerja sama dengan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) sejak 2014 silam. Rencananya, TROI 2018 akan dihelat di Mantar (NTB) pada 20-22 Juli, Kemuning (Karanganyar) pada 3-5 Agustus, Mandalika (Lombok) pada 5-7 Oktober, dan Mondangan (Malang) 23-25 November 2018.

Kepada metropuncaknews.com, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. menyampaikan ucapkan selamat sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas prestasi yang diperoleh anggota pada kejuaraan Paragliding Trip on Indonesia (TROI) seri I Darmasraya 2018.

” Saya berharap agar prestasi ini dipertahankan dan tingkatkan, sekaligus menjadi sarana untuk memotivasi seluruh anggota Lanud Abd Saleh,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here