Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga Desa Rahong Kecamatan Cilaku Kab. Cianjur, geger. Pasalnya, ditemukan mayat laki-laki di bawah jembatan Peusar, Senin (16/8/2021) sekira pukul 06.00 WIB.   . Jembatan  tersebut adalah jembatan penghubung antara Desa Rahong Kec Cilaku dengan Desa Mekar Mulya Kec Sukaluyu Kabupaten Cianjur,

Informasi yang dapat dihimpun, korban yang berinisial FR (30) warga Kampung Cibinong Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Diduga kuat, korban nekad  bunuh diri dengan cara loncat dari atas jembatan Peusar  setinggi 7-8 meter. Hingga korban jatuh terkapar di bawah kali Cibiuk yang tak ada airnya.

Karena dua jam sebelum ditemukan korban terkapar  tewas di bawah jemtan, FR sempat ditegur ibu-ibu yang hendak belanja  kepasar.

 ” Jang?, Jangam diam disana nanti jatuh ke kali,” kata ibu-ibu tersebut. FR pun menjawab dengan santainya. “ Ah lalieur  (pusing) bu,” jawab FR.

Hasil olah TKP, dibagian tubuh korban ditemukan luka berat  dibagian kepala. Luka lebam dibagian paha, dari mulut dan dari hidung keluar darah. Kejadian tersebut ditangani pihak Polsek Sukaluyu dan pihak Polres Cianjur. Untuk pemeriksaan lebih lanjut korban dibawa ke RSUD Cianjur.

“ Sementara, di atas jembatan kali Cilaku  ditemukan 1 unit motor. Helm dan minuman yang belum jelas jenisnya,” Ucap Bripka Rangga Bhabinkamtibmas Desa Rahong  Kec Cilaku.   

Bhabinkamtibmas Desa Rahong Kecamatan Cilaku, Bripka  Rangga W menambahkan, ditemukan jasad FR di bawah jembatan itu, oleh warga sekitar. Mulanya warga melihat.motor yang diparkir di ujung jembatan. Terlihat pula ada helm dan miras di botol minuman plastik. Tentu saja hal itu membuat curiga warga sekitar.

Setelah dicari pemiliknya dan melihat ke bawah jembatan, ternyata ada sosok pemuda yang tergeletak di bawah jembatan yang sudah tak bernyawa. Warga langsung melapor pada Desa Rahong. Tak lama Kepala Desa Rahong, Sekdes, Bhinmas dan Binsa datang ke TKP.

“ Karena posisi korban berada di wilayah kerja Polsek Sukaluyu, maka jasad korban ditangani pihak Polsek Sukaluyu dan Polres Cianjur,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here