Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebanyak 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur merima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa sebesar Rp. 300.000. Pembagian BLT tersebut  dibagikan langsung oleh petugas Bank BJB. Pembagian BLT tersebut digelar di aula Desa Cipeuyeum, Selasa (10/11) sekira pukul 9.00 WIB.

Kepala Desa Cipeuyeum Drs. Entis Sutisna mengatakan, pembagian  BLT tersebut dananya bersumber dari anggaran Dana Desa. Untuk hari ini adalah pembagian yang ke 6 sebesar Rp. 300.000. Selanjutnya untuk pembagian yang ke 7 dan 8 pihaknya sudah memasukan keanggaran perubahan yang mudah – mudahan akhir bulan November bisa diberikan kembali kepada warga. “ Karena bulan Desember semua harus sudah selesai,” jelas Entis.

Selanjutnya Entis berharap, dengan adanya bantuan ini mampu meringankan beban kehidupan warganya. Karena dampak wabah Covid 19 ini, sungguh sangat meluluhkan perekonomian warga Desa Cipeuyeum karna keterbatasannya ruang gerak. “ Semoga wabah Covid 19 dapat segera hilang di Indonesia,” harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here