Laporan : Sam Apip/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga Kampung Cibodas Desa Pasawahan Kecamatan Takokak Cianjur, geger. Pasalnya, warga menemukan jasad bayi laki-laki di sungai dengan tali pusar masih menempel dipusarnya, Sabtu (19/06).

 Kuat dugaan bayi malang tersebut baru lahir dan sengaja dibuang  orang tuanya.  Selanjutnya, warga melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Polsek Takokak Polres Cianjur. Setelah mendapat laporan dari warga, petugas Polsek Takokak segera mendatang Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP..

Petugas Kepolisian Sektor Takokak menyatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan TKP penemuan mayat bayi laki-laki yang baru lahir dengan tali pusar masih menempel.

” Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di sungai itu sekira pukul 18.00 WIB,” terangnya.

Dalam laporan tersebut dijelaskan pula ciri-ciri bayi malang yang ditemukan di sungai Kampung Cibodas tersebut. Yakni panjang 40 Cm, berat Badan 2.7 Kg, kulit kepala mengelupas, lidah menjulur keluar, organ tubuh normal.

” Bayi malang itu diperkirakan sudah meninggal lebih dari 2 hari,” jelasnya.

Adapun petugas yang melakukan pengecekan TKP penemuan bayi itu, Kapolsek Takokak Iptu Deden Dang Diki, Kanit IK Sek Takokak Aipda Rus Hidayat Sapto Adi, S.H., Kasium Bripka Anton Suendi dan saksi penemuan mayat bayi, Farid (35) dan Acim (37).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here