Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – 10 ribu dosis vaksin covid-19 jenis Sinovac diserahkan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) oleh Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno di Hotel Gino Ferucci, Jumat, (12/11/2021).

Hal itu dilakukan dalam rangka mendukung program vaksinasi di Kabupaten Cianjur guna berlangsungnya percepatan herd immunity.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan yang didampingi jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Cianjur.

Disampaikan Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno, penyerahan 10 ribu dosis vaksin tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PAN kepada Pemkab Cianjur, dengan harapan kebutuhan vaksin di Cianjur bisa terpenuhi.

“Tujuan dari penyerahan 10 ribu dosis vaksin ini adalah untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan vaksin,” kata Eddy Soeparno kepada wartawan.

Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari menambahkan siapapun kader PAN yang menjadi anggota dewan di pusat, provinsi, kota atau kabupaten harus bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita harus mampu menunjukan setiap pergerakan/kegaiatan harus bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang kita kunjungi sesuai amanat ketum,” tambahnya.

Dengan adanya penyerahan 10 ribu vaksin jenis Sinovac dari PAN, tentunya Pemkab Cianjur mengucapkan banyak terimakasih. Karena sudah merasa sangat terbantu untuk mensukseskan percepatan program vaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here