Diduga karena rem blong, kontainer nabrak mushola

LIputan : Shandi/Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebuah kontainer No Pol B 9328 PEJ diduga mengalami rem blong. Hingga pengemudi kehilangan kendali dan akhirnya menabrak MCK dan mushola.  Bahkan hampir menabrak sebuah warung di Jalan Raya Sukabumi, Rabu (2/1) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, kontainer yang dikemudikan Solihin (38), warga Kampung Kompa RT 15/04 Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi, melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Sesampainya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, truk expedisi tersebut kehilangan kendali. Sehingga menabrak MCK dan mushola, pagar rumah dan bahkan hampir menabrak warung sembako milik warga.

Setelah mendapatkan laporan kecelakaan dari warga, pihak Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Beruntung pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja, akibat kejadian tersebut menimbulkan kerugian hingga jutaan rupiah.

Kanit Lantas Polsek Warungkondang Rohman Derajat mengatakan, terjadinya kecelakaan tunggal tersebut, diduga truk tersebut mengalami rem blong. Lanjut Rohman, beruntung tidak ada korban dalam kejadian itu, hanya saja menimbulkan kerugian secara materi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here